Tempat Wisata

Minggu, 21 Desember 2008

Tehnik Manipulasi Photo

Biasanya nich, agar wajah kita bisa muncul di sampul sebuah majalah atau tabloid, setidaknya anda harus berpenampilan menarik, selebriti atau orang sukses. Lalu, bagaimana caranya agar kita bisa tahu seperti apa sih wajah kita bila ditaruh di sampul sebuah majalah terkenal? Sementara itu kita bukan selebriti atau orang sukses. Gampang, caranya kita bikin sendiri saja sampul majalah tersebut. Ikuti langkah-langkah berikut ini :

1.Siapkan foto anda, kali ini terserah anda mau ramai-ramai, sedang menengok kekiri atau apapun itu. Tapi tetap usahakan ukurannya jangan sampai ratusan kliobyte.

2. Jalankan Browser dan buka www.meonmag.com



3. Dihalaman pertama, klik Chosee untuk memilih foto yang akan dijadikan sampul, lalu open. Setelah itu klik create my own cover.

4. Dihalaman selanjutnya pilih salah satu majalah ternama yang tentunya temanya tepat dengan fotonya.

5. Dihalaman selanjutnya gambar sampul anda sudah jadi, disitu juga disediakan kode HTML untuk berbagai situs social networking dan blog. Kode tersebut bisa anda disertakan di blog atau user profile anda.
Selain www.meogmag.com ada juga situs lain yang menawarkan hal serupa. Anda bisa ke www.magmypic.com atau www.matchspecial.com/quizzes/montage/.



Selamat mencoba...

Sumber PC MILD 23/2008

Artikel yang berhubungan...



Tidak ada komentar: