Tempat Wisata

Selasa, 28 Oktober 2008

RubahTitle Blog dgn Title Postingan

Perlu gak sih mengganti title/judul blog dengan title postingan?
Title blog biasanya berada didepan title postingan. Seperti yang dulu aku bilang, mengoptimalkan title itu akan mempengaruhi dalam membuat blog kita berada dalam top rank hasil pencarian search engine. Nha jika kamu menggunakan trik mengganti title blog kamu dengan title postingan maka hal itu akan lebih bagus lagi buat masuk ke jajaran depan search engine.

Bener gak sih?

Dulu ketika aku belum pake trik ini, ketika aku mencari di google dengan keyword "Cara Membuat Search Engine" maka hasilnya adalah sepeti ini:




Tapi sekarang ketika aku terapkan trik ini maka hasilnya menjadi seperti ini :



Nha tentunya orang akan lebih suka untuk memilih mengklik hasil seperti pada gambar yang kedua daripada gambar yang pertama, ya kan? dan kalo menurut yang ahli dalam SEO (Search Engine Optimization) katanya cara ini akan membuat blog kita menjadi lebih Search Engine Friendly. OK bagi yang pingin mencobanya silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Masuk ke "Layout-->>Edit HTML
2. Cari kode ini ;



( letaknya dibagian atas)

3. Kalo sudah ketemu ganti dengan kode berikut ini :



4. Trus simpan.

Untuk halaman utama titlenya akan tetap title blog. tapi jika km coba buka salah satu postinganmu maka nanti title postingmu akan menjadi title blogmu.

............ SELAMAT MENCOBA ...........

Artikel yang berhubungan...



Tidak ada komentar: