Tempat Wisata

Rabu, 14 Januari 2009


During the 17th Century, Hindu people from Siantan and Johor of Malaysia inhabited Bangka Island. Subsequently it was occupied by Sriwijaya Kingdom (686 AD) who was written "Wangka" which means "Tin" on a stone, that's why Bangka Island is also called "Tin Island", the stone was found in the Western part of the island, near Kota Kapur, now the stone still can be seen at the National Museum in Jakarta.

Bangka was ceded to Britain by sultan of Palembang in 1812, but in 1814 it was exchanged with the Dutch for Cochin in India. The Japanese from 1942 to 1945 occupied the island. It became part of Indonesia independent in 1949. The island, together with neighboring Belitung, was formerly part of South Sumatra province, but in 2000 the two islands became the new province of Bangka-Belitung. Bangka is famous for two other events; the Banka Island Massacre in WWII by the Japanese of Australian Nurses and as reputedly the setting for the book "Lord Jim" by Joseph Conrad. Bangka is also home to a number of Indonesians communist that has been under house arrest since the 1960's and are not permitted to leave the island.

Source : http://www.indonesia-tourism.com/bangka-belitung

Baca lebih utuh ......


The old lighthouse was built in 1826. It is located about 9 km of Muntok district. In the surrounding area we still can find wrecks of Dutch and British ships, which were torpedoed by Japanese warships during the Second World War, on 16 February 1942. Take our time to climb up 199 steps to reach the top of the lighthouse and enjoy the spectacular view from the height of approximately 60 M above sea level. We can see the whole beaches in Muntok.

Source : http://www.indonesia-tourism.com

Baca lebih utuh ......


The Mentok smelting plant was built in March 1963 and completed in February 1967 by a German Company "Klockner Industrie Anlagen", spending the total cost of USD 2.6 million. This is the only smelting plant in Indonesia. Here the famous Bankatin is made. A short visit to the factory will give us an idea of how the tin one is smelted, which is done at a temperature of about up to 1,350 °C.

Source : http://www.indonesia-tourism.com

Baca lebih utuh ......


Mount Menumbung (355 meters) a rather high hill in the neighborhood of Mentok (North West Banka) stands as a memorial to the history of the Indonesian nation. It was built in 1932 during the DUTCH occupation period by Bangka Tin Winning Bedrijf (BTW) as a V.I.P. Guest House on the top of Mount Menumbung, is about 500 M above sea level.

Our former President Soekarno and the Vice President Moh. Hatta stayed in the guesthouse during their exile in 1949. Foreign missions came there for negotiating with our former President; the plane from UNCI (United Nations Commission for Indonesia) flew back and forth from Jakarta to Bangka Island during that period. This place is also called as Wisma Ranggam. The room, which was used, by the late President as well as his car is still can be seen in the building. Many Indonesians still like to visit this place of pilgrimage and see the well-kept personal belongings of the two former leaders, which are still in the compound.

Source : http://www.indonesia-tourism.com

Baca lebih utuh ......

Pemali hot spring

Most of Indonesian Island, lies in a volcanic belt, however, Bangka Island has no volcanoes. The Pemali Hot Springs is naturally created pool from the underground hot springs in the area. The tin workers found it and today a recreation park exists around the spring's area. Please make sure to bring along your swimming suit and be ready to jump into the hot water pool or just relax and enjoy the panoramic view of the recreation park. Pemali Hot Springs is the main tourism of Sungailiat town. This hot springs come from the active land and suit for health and avoid the rigidly by stand in the water. This tourism objects has equipped with some tourism facilities such as; hotels, shops, etc.

Source : http://www.indonesia-tourism.com

Baca lebih utuh ......


Passing through the country side, small villages and pepper plantations along the route, an unusual and splendid view will be observed from the top of a mountain in the mining area, looking down about 100 M you will see the progress of the tin mine. People from Siantan and Johor of Malaysia first discovered tin in Bangka Island in 1710, since then a lot of traders from Asia as well as from Europe stopped and visited Bangka Island. To operate the tin mines, skilled labors were imported from Malacca and China. This is the only open pit tin the excavation and in the future mine in Indonesia will grow much larger and deeper.

Baca lebih utuh ......

Romodong Beach

Romodong beach is located at Bukit Ketok village, Belinyu district, Bangka regency. This beach is about 77 km of Sungailiat town. In this beach, the tourists can watch the sunset, because this beach is faced to west side. The length of this beach is about 4 km; it is slope, white sandy and soft. Its water is very clear like a crystal. Enjoy the beautiful of Romodong. When it low tide, you can walk in the water until in the middle of clear sea. If we see around, we just find the boulders and white sand that spread in the beach. The winds that make the leaves wobbled greet the tourists who looking for an inspiration.

Source : http://www.indonesia-tourism.com

Baca lebih utuh ......

Parai Tenggiri Beach

This beach is one of Bangka Island’s prides. The beach is located in Sungailiat district. The visitors can find various forms of boulders in this beach, which add its beauty. This beach is very ideal for having swimming, sun bathing and relax. Parai Tenggiri beach has the complete facilities in Bangka Island. There are luxurious hotels and water sport facilities. The tourists will enjoy this beach with the local fishermen who always spend their days by looking for fishes in the sea. The calmness and fresh sea wind will greet the visitor when they arrive there. This welcomed course make the tourists feel comfortable to stay here.

Source : http://www.indonesia-tourism.com

Baca lebih utuh ......


Bangka Island is one of the island belong to Bangka-Belitung Province. The name Bangka is derived from the word ''Wangka'' which means ''tin''. This word was also written in Sriwijaya inscription dated 686 AD and discovered near Kota Kapur in West Bangka. Bangka lies east of Sumatra. Pangkal Pinang is the largest town and the capital of Bangka Belitung, and Sungailiat is the second large city in Bangka Island. One village, called Kampung Kim Hin, lies to the south of Sungailiat, this village is known for a type of alcohol called arak, which is produced from fermented rice. While, Muntok is the principal port.
From Jakarta it is one hour by plane. It has beautiful beaches. Boat service from Palembang to Muntok or Pangkal Pinang is adequate and should not take more than an overnight voyage.

This Island population is approximately 600 thousand people; consist of different ethnic groups, which come from all part of Indonesia. There are a large number of Chinese in habitants especially in the north around Belinyu. Accountings for 30% of Bangka population, 66% of Bangka people still depend of farming, other descendants of the tin mining company worker, fishing and other activities. Bangka has its own unique crafts witch are made of Bahar root (a kind of seaweed), craftsmen make it into various kinds of souvenirs such as rings, bracelets, cigarette pipes, etc. There are also handicrafts made of tin or pewter.

The best product from Bangka Island is "BANKATIN", which has a worldwide reputation amongst tin consumers as standard tin or grade "A" tin. The other important products of the island are rubber and pepper. During the Dutch occupation in Indonesia, the Muntok white Pepper became very famous and continues to be one of the best export commodities of Indonesia.

Sepintu Sedulang dance performed to welcome distinguished guests, the dance describes the open-hearted character of Bangkanese people, it is also performed during festivals occasions, other dance is Lion dance, it is performed to chase away evil spirits, some dancers being under a magicians influence go into a trance.

The province is surrounded by South China Sea, Bangka straights and Java Sea. Bangka lies just east of Sumatra, separated by Bangka Strait. The marine environment around these islands is colorful. Bangka Island, which is situated at the Southern of the China Sea, it's between Sumatra and Borneo Island. The land area is about 11,6 thousands square Km, stretching 180 km from Northwest to Southeast, the island has various highlands that are mostly located in the middle of the island and many rivers follow diverse of the open sea. There are many beautiful beaches located in the Northwest of Bangka Island. This Island is bordered by:
North Side: Natuna Sea
East side: Natuna Sea
South side: Pangkalpinang town and Bangka Tengah Regency
West side: Bangka Barat Regency, Bangka Strait and Kelabat Bay

The majority of the inhabitants are Malay Indonesians and Chinese mostly Hakkas. The population is split between those who work the pepper farms and those who work on the tin mines.

The average temperature on the island is 26 degree C and has an average rainfall of 179.3 mm per month; the rainy season is between October to March. The average humidity is approximately 80 %.

Baca lebih utuh ......

Matras Beach

It is located in Sinar baru village, Sungailiat district in eastern of Bangka Island. It about 9 Km from Sungailiat, it's considered as the best in Bangka Island. The beach is about 3 kilometers long and its width is almost 30 meters. It is unspoiled white sandy beach with coconut trees around the beach area, the tropical breeze and sunshine. Enjoy the warm and clear waters of the blue sea or just have a cooling swim in the river entering the sea. This beach commonly called as the Heaven Beach because it surrounded with coconut trees and visited by a lot of visitor. An easily accessible beach can be found in the northeast of Bangka, 48 km from Pangkal Pinang and 12 km from Sungai Liat.

Source : http://www.indonesia-tourism.com

Baca lebih utuh ......

Senin, 12 Januari 2009

Kisah 2 ekor kodok

Kisah 2 ekor kodok

Pada suatu malam ada seorang gadis pulang dari tempat kerjanya hendak menuju rumah. Dia melewati jalan yang sepi. Tiba-tiba dia dihadang dua orang preman kampung yang hendak memperkosa gadis tersebut. Si gadis berlari tetapi akhirnya dua orang preman kampung tadi bisa menangkap si gadis itu dan melucuti seluruh pakaiaanya. Si gadis memberontak dan berhasil lari dalam keadaan telanjang bulat. Setelah jauh ia berlari dan karena kecapekan, akhirnya dia pingsan. Tiba-tiba lewat dua ekor kodok si Joko dan si Karto.

Joko: "To, sepertinya mau hujan nih..!"

Karto: "Iya, sebaiknya kita berteduh dulu.. itu ada lubang persembunyian, sepertinya aman, coba kamu cek dulu apa didalamnya aman..!"

Joko: "OK deh, kamu jaga diluar ya, kalau ada bahaya teriakin aku!!"

Kemudian masuklah si Joko tadi kedalam vagina si gadis yang pingsan itu, tanpa disangka preman kampung itu datang dan melanjutkan perbuatan bejatnya tadi, setelah selesai mereka meninggalkan gadis itu dan keluarlah si Joko tadi.

Joko: "Sialan kamu To, tadi ada ular masuk kok kamu ga teriak sih? Untung aku gak digigit cuma diludahin doank!!!"

Baca lebih utuh ......

Malam Pertama

Malam Pertama

Suatu hari ada sepasang pengantin baru yang akan melewati malam pertama, sang suami merasa aneh ketika melihat ada yang hitam menonjol diujung dada istrinya. Karena heran, sang suami memainkannya dengan memuntir-muntir puting istrinya. Merasa geli istrinya bertanya, "Sedang apa sih mas..?". Suami menjawab, "Sedang cari siaran radio..!". Karena jengkel, istrinya menjawab, "Gimana mau dapet, yang bawah aja belum dicolokin..!!!".

Baca lebih utuh ......

Kisah 2 ekor kutu

Kisah sepasang kutu

Pada tubuh seorang wanita cantik yg masih muda ternyata hidup sepasang kutu, satu di rambut kepala dan yg satu hidup di rambut kelamin. Pada saat wanita cantik itu sedang tidur sore, kedua kutu itu bertemu dan bercakap-cakap...

Kutu 1 : Gimana kabar diatas?

Kutu 2 : Panas, kalau dibawah?

Kutu 1 : Lembab, bagimana kalau kita tukaran sampai besok?

Kutu 2 : OK..

(Keesokan harinya..)

Kutu 1 : (Sambil marah) Kurang ajar! Kamu jebak saya yah?? Kamu tau semalam ada sepuluh jari dan busa mencari-cari saya!! (Pada saat itu si wanita sedang keramas)

Kutu 2 : (Lebih marah) Itu belum apa2 dibanding yg saya alami semalam tau!!!!!!!

Kutu 1 : Emangnya ada apa dibawah????

Kutu 2 : Semalam ada ular besar sekali mencari saya, karena takut saya lari masuk kedalam lubang gua, tapi ular itu rupanya masuk juga kedalam, saya terpaksa masuk lebih dalam lagi, mungkin karena capek dan jengkelnya keluar masuk lubang dan tidak menemukan saya, ular itu lalu meludahi saya...

Baca lebih utuh ......

Takut lepas...

Takut Lepas

Suatu hari seorang wanita melapor ke kantor polisi bahwa ia habis diperkosa. Pada penulisan berita acara seorang polisi mewawancarai wanita tersebut.

Polisi : Apa benar anda telah diperkosa?

Wanita : Benar pak, ini saya bawa buktinya... (Sambil memperlihatkan celana dalamnya yang ada bercak darah)

Polisi : Apakah anda tahu siapa yang telah memperkosa anda?

Wanita : Tidak pak..!

Polisi : Bagaimana anda bisa tidak tahu siapa yang telah memperkosa anda?

Wanita : Begini pak.. saat itu saya diperkosa dari belakang, jadi saya tidak melihat siapa yang telah memperkosa saya..!

Polisi : Kenapa anda tidak melihatnya atau kenapa anda tidak menoleh ke belakang?

Wanita : Sebenarnya saya ingin menoleh ke belakang, tapi saya takut pak...

Polisi : Kenapa harus takut?

Wanita : Saya takut lepas pak.. habis enak sih paaaak..!!!

Sambil menahan marah polisi tersebut meninggalkan wanita itu...

Baca lebih utuh ......

gara gara tukang es

Gara gara tukang es

Suatu hari Mira sedang menghibur sahabatnya Rini yang sedang bersedih karena suaminya yang meninggal karena sakit jantungnya kumat.

Mira: Duh Rin sabar ya.. sebenarnya penyebab suamimu meninggal apa sih?

Rini: Berawal dari minggu pagi, kami selalu melakukan hubungan intim setiap minggu pagi..

Mira: Oh, begitu.. seharusnya kamu dan suamimu tidak usah berhubungan intim lagi.. kan suamimu sudah lama sakit jantung..

Rini: Biasanya tidak apa-apa, kebetulan rumah kami disebelah gereja dan kami selalu melakukannya setiap minggu pagi.. ketika lonceng gereja berbunyi.. iramanya santai dan hitungannya pun tepat. Bila "Ding" berarti masuk, bila "Dong" berarti keluar...

Mira: Kalau sudah biasa, bagaimana suamimu bisa meninggal?

Rini: Seandainya saja, tukang es itu tidak lewat depan rumah, pasti suamiku masih hidup...!!!

Baca lebih utuh ......

Emang saya pegawai

Emang saya Pegawai

Ada sepasang suami istri yang seringkali cekcok, suatu hari sang istri berkata pada suaminya, "Mas, lampu di teras udah mati, tolong gantiin donk..!". Sang suami menjawab, "Enak aja.. Emang saya pegawai PLN!".

Kemudian sang Istri berkata lagi, "Kalo gitu tolong belikan minyak tanah, mas!". Sang suami menjawab lagi, "Emang saya pegawai PERTAMINA!"

Kemudian sang suami pergi. Saat dia pulang dia melihat lampu di teras sudah diganti, juga minyak tanah sudah diisi. Lalu dia bertanya kepada sang istri, "Mah, kok lampu sudah nyala siapa yang ganti dan juga minyak tanah sudah diisi siapa yang beliin..???".

Sang istri menjawab, "Tadi ada pemuda ganteng dateng trus dia mau gantiin lampu sama beliin minyak tanah, tapi dia minta imbalan..".

"Apa???", tanya sang suami. "Dia minta dibikini roti kalau gak saya harus tidur sama dia..!", kata sang istri.

"Trus kamu bikinin dia roti kan..??", tanya sang suami. sang istri menjawab, "Emang saya pegawai Holland Bakery..!".

Baca lebih utuh ......

Pengantin baru yg pengangguran

Pengantin baru yang pengangguran

Parmin yang sudah lama menganggur diajak menikah oleh Sarmi pacarnya yang sudah lama dipacarinya. Parmin merasa tidak enak, lalu berkata kepada Sarmi.

Parmin: Tapi aku kan belum kerja Mi..!

Sarmi: Gak apa-apa mas, yang penting kita saling cinta...

Parmin: Untuk makan sendiri aja masih susah, terus kamu aku kasih makan pake apa, Mi..

Sarmi: Kalo aku gampang mas, aku masih punya simpanan kok, untuk kamu aku akan kasih menu special setiap hari...

Pagi hari setelah mereka menikah, Parmin bertanya pada Sarmi mengenai sarapan paginya.

Parmin: Aku mau sarapan, Mi..!

Sarmi: Cium pipiku mas, itu sarapan paginya...

Parmin kemudian mencium pipi Sarmi, dan aneh bin ajaib dia merasa kenyang setelah melakukannya. Lalu dia pergi keluar rumah mencari pekerjaan seperti biasa. Sampai siang hari Parmin merasa lapar, saatnya makan siang pikirnya. Diapun pulang ke rumah. Sesampai dirumah dia minta makan siang ke Sarmi. Seketika itu Sarmi membuka baju dan BHnya dan meyuruh Parmin mencium buah dadanya.

Sarmi: Silahkan mas, makan siang sudah tersedia...

Aneh, tiba-tiba Parmin merasa kenyang. Ketika sore pulang dari mencari pekerjaan, Parmin melihat istrinya ada ditaman kota. Parmin kaget alang kepalang. Dilihatnya Sarmi naik turun perosotan bersama anak-anak kecil. Parmin mau menangis melihatnya. "Waduh istriku mulai gila karena kawin denganku..", pikirnya. Diam-diam didekatinya Sarmi.

Parmin: Mi, ngapain kamu naik perosotan kayak anak kecil gitu???

Sarmi: (Sambil tersenyum memandang suaminya) Mas.. saat ini saya sedang menghangatkan makan malam mas...

Baca lebih utuh ......

Kegunaan air ludah

Kegunaan air ludah

Suatu malam seorang anak bernama Andi terbangun karena mendengar suara gaduh yang disebabkan kedua orang tuanya di dalam kamar.

Bapak: "Bu, gimana ini kok sulit masuknya..?"

Ibu: "Coba bapak olesi dulu kepalanya dengan air ludah, biar cepet masuknya!!!"

Keesokan harinya ketika si Andi di sekolah, ia menghadapi pelajaran yang amat sulit. Karena teringat kata ibunya kemarin malam, lantas si Andi tanpa ragu mengoleskan air ludah di kepalanya. Melihat hal tersebut bu guru keheranan dengan tingkah laku Andi dan langsung bertanya kepada muridnya itu.

Guru: "Andi..!!"

Andi: "Iya Bu..?"

Guru: "Ada apa dengan kepalamu? Kenapa selalu kau olesi dengan air ludah????"

Andi: "Kata ibu saya kemarin malam pada bapak saya, supaya bisa cepat masuk kepalanya di olesi dulu dengan air ludah."

Guru: "Phm....phm..." (Ibu guru menahan tawa ketika mendengar muridnya tersebut.)

Baca lebih utuh ......

Istri pembawa sial

Istri Pembawa sial

Alkisah ada seorang istri yang sangat setia kepada suaminya. Disaat suka maupun duka...

Papa: Ma, kamu adalah istri yang sangat baik..!

Mama: Makacih pa...

Papa: Disaat aku sakit, mama selalu ada didekatku! Disaat usahaku bangkrut, mama selalu memotivasiku! Disaat aku kecelakaan, mama yang mengurusku! Sekarang disaat aku sekarat nggak bisa jalan, nggak bisa makan, mama yang mengurus dan menyuapi aku..!

Mama: Itu kan semua sudah menjadi kewajiban seorang istri, pa..!

Papa: Sekarang aku baru sadar, ternyata mama adalah istri PEMBAWA SIAL...!!!!!!

Baca lebih utuh ......

Tetangga yang mandul

Tetangga yang mandul

Disebuah komplek rumah susun, ada dua tetangga bersebelahan. Sebut saja Pak Asep yang bertubuh atletis dan berparas tampan juga mempunyai istri yang sangat sexy dan cantik tetapi belum dikarunia anak. Sedangkan tetangga yang satunya bernama Pak Hasan yang bertubuh pendek bulat, berparas seram, dan mempunyai istri yang biasa-biasa saja, namun dikarunia 12 anak.

Satu ketika Pak Asep bertanya kepada Pak Hasan.

Pak Asep : Pak Hasan, apa sih rahasia kejantanan bapak sampai dikarunia anak 12 orang, sedangkan saya berbadan atletis dan istri saya sangat cantik & sexy namun belum juga mempunyai satu anak pun.

Pak Hasan : (Sambil tersenyum simpul) Begini saja Pak Asep saya kasih tahu rahasianya, nanti malam bapak buatkan satu suasana romantis dengan menggunakan satu lilin di meja makan, dimulai dengan makan malam bersama dengan istri bapak dengan berbusana super tipis, kamar dihiasi dengan wewangian yang harum dan diiringi musik yang mengalun romantis. Boleh juga sediakan sebotol champange. Setelah semuanya dilakukan, bapak boleh panggil saya. Saya jamin istri bapak akan hamil.

Pak Asep : !!!!???????????...

Baca lebih utuh ......

Petani dan rumah bordil

Petani ke rumah bordil

Seorang petani miskin yg lagi horni, pengen banget ` gituan `, tapi uangnya pas-pasan. Petani itu pergi ke rumah bordil di kota. Sesampainya di rumah bordil,

Petani : mas, saya mau ` gituan ` !!

Germo : ooo...bisa..bisa...tuan punya duit berapa?

Petani : tapi duit saya cuma 5 ribu...

germo : sebentar saya carikan yg 5 ribuan. Ahmad.......!! ambilkan yg 5 ribuan!!!!

Lalu asisten germo, ahmad membawa pelacur yg agak jelek, ya maklumlah 5 ribuan......
Setelah `gituan` petani miskin pulang. Tapi besoknya dia ketagihan dan pergi ke rumah bordil lagi, dengan duit cuma 2 ribu...

petani : ada enggak yg dua ribuan..???

germo : hmmm....ada!! ahmad.....!!! ambilkan yg dua ribuan....
Datanglah ahmad dengan pelacur yg jauh lebih jelek lagi, maklum 2 ribuan.....

Keesokan harinya petani miskin itu masih ketagihan dan pengen banget gituan, lalu pergilah dia kerumah bordil....

Petani :( dengan penuh harap ) mas, duit saya tinggal seribu, kira2 ada gang yg harga segitu???

Germo : ( sambil sebel!! ) Ahmaaad......!!! layani tuan ini...

Baca lebih utuh ......

Bercinta dengan pistol

Bercinta dengan pistol

Ali: Saya kemarin mengadakan eksperimen yang menarik. Hasilnya luar biasa.

Hasan:Oh ya? Apa itu?

Ali:Kamukan tahu istri saya pelari cepat. Kemarin sewaktu kami mengadakan hubungan suami istri, diam-diam saya mengambil pistol dan menembakkannya. Mendengar suara pistol tersebut, istri saya langsung `berpacu` dengan cepat. Hasilnya benar-benar luar biasa. Kamu boleh mencobanya.

Hasanpun berpikir untuk mencobanya nanti.
Besoknya mereka bertemu kembali di bar yang sama. Ali membuka pembicaraan.

Ali:Bagaimana? Apakah kamu mencobanya?

Hasan:Ya (dengan wajah sedih).

Ali:Lalu bagaimana hasilnya. Kenapa kamu kelihatan sedih?

Hasan:Sewaktu saya pulang kemarin, ternyata istri saya sudah siap dan menunggu di ranjang. Mengikuti saran kamu, diam-diam saya ambil pistol dan menembakkannya. Mendengar suara pistol, istri saya langsung pingsan dan dari lemari pakaian seorang pria telanjang keluar sambil mengangkat tangan.

Baca lebih utuh ......

Iiiihhh gemes dech.....

Iiiih Gemes....

Dalam sebuah tenda besar di tepi pantai, ada sekitar 20 orang siswa baru taruna Angkatan laut yang sedang menjalani tes fisik. Mereka benar benar ingin lulus, dan mereka menuruti semua perintah dari komandannya. Pada suatu tengah malam dimana mereka sedang tidur dengan mengenakan celana pendek (maksudnya supaya kuat menahan dingin), tiba tiba komandannya datang dan berteriak,` kalian semua bangun !`. Terus mereka buru2 bangun dan berbaris di pinggir tempat tidur masing2.

`sekarang waktunya berenang tengah malam..kalian siap.?`.

` Siap Komandan!` jawab mereka.

Lalu si Komandan melanjutkan,` Sebelum kalian berenang, saya akan memeriksa kalian dulu, BUKA CELANA KALIAN,` tiba2 dia berteriak.

Lalu mereka buru2 membuka celananya masing2, pikir mereka mau apa lagi nih komandan....nggak lama kemudian, sambil berjalan pelan diantara mereka, si komandan berkata (suara agak bencong),` ih..gemes..ih..gemes..ih..gemes..` sambil megang anunya para taruna dikiri-kanannya.


Baca lebih utuh ......

Yang istimewa

Yang istimewa

Gara-gara dolar harganya ngga karu-karuan, njadiin si Badu OKB (orang kaya baru). Maklum kebon kopi do'i seabreg-abreg, mana harga kopi lagi bagus-bagusnye. Sehabis panen, do'i pengin memanjakan diri, pakansi ke Jakarta. Ngga lupa do'i bawa si Matra'i, centeng kesayangannya.

Sesampai di Jakarta, do'i nginep di hotel bintang lima. Giliran mau makan, dipanggilnya si centeng.

Badu : " He Matra'i....gue pengen makan nasi goreng nih . . "

Matra'i : Siap bos . .

Badu : " Eh . . . jangan lupa yang istimewa ".

Matra'i : Istimewa gimane bos ?

Badu : Istimewa tu artinye pake telor dua.

Si Matra'i pun segera pergi membeli pesanan si bos. Agak siangan dikit perut si Badu berasa lapar lagi.

Badu : " Matra'i siang-siang begini enaknya makan mi goreng nih. Jangan lupa yang istimewa ".

Matra'i : beres bos . . .

Si Matra'i pun segera pergi membeli pesanan si bos.

Malam harinya, karena AC hotel yang kelewat dingin, giliran " barang " si Badu yang minta jatah.

Badu : Matra'i gue pingin " bodrex (bobo dengan perex) nih, cariin gue cewek dong. Jangan lupa yang istimewa ye.

Matra'i: beres bos . . .

Si Matra'i pun segera ngacir nyari pesenan si bos.

Giliran mau diembat tu cewek, si Badu tereak. He Matra'i kesini lu . . . Brengsek lu . . Gua kan minta cewek yang istimewa ngapain lu empanin gue bencong . . ? ? ! !

Matra'i : lho kan sesuai pesanan bos, istimewa, telornya dua......

Baca lebih utuh ......

Teka teki dewasa

Teka Teki Dewasa

Apa bedanya jam 12 siang ama’ jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng…
Kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng… pintunya bukain neeeng…

Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan
Majalah apa yang paling mahal?
Bobo sama Gadis

Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik “selamat pagi pak”
Sekretaris seksi “sudah pagi pak”

Apa persamaannya bayi ama snack canasta?
Sama-sama dibikin pake ‘tongkat ajaib’

Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan

Apa beda susu cap nona dengan susu nona?
Kalau susu cap nona kental manis.
Kalau susu nona kental-kentul lebih manis.

Apa bedanya tentara dengan pembalut?
Kalo tentara disiplin, kalo pembalut diselipin

Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
Kalau bulan madu pertama istrinya yang teriak “Haaaa… besar banget!”
Kalau bulan madu kedua suaminya yang teriak “Haaa… besar banget!”

Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan?
Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, sedangkan perawan berjuang hingga titik darah yang pertama

Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan?
Burung cendrawasih adalah burung surga, sedangkan perempuan adalah surga burung

Burung apa yang nempel di tembok?
Burungnya cicak

Cewek, kalo’ jualan apa kelihatan susunya?
Jualan susu

Hewan apa yang nyampe pertama kali di bulan?
Burung…nya Neil Amstrong

What’s the meaning of control?
Alat vitral

Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

Apa persaman goreng ikan gosong, orang jatuh ke sumur mati, dan perempuan bisa hamil?
Karena kelamaan ngangkat

Berwarna hitam, mentuk (montok), terbelah tengahnya?
Kotoran kerbau terlindas sepeda :P

Naikilah daku, penganlah kedua didadaku, dan kerjakan dibawah?
Orang naek sepeda.

Apa beda gajah sama cowok?
Kalau gajah di kepalanya ada belalai, nah kalau cowok dibelalainya ada kepala imut-imut.

Apa persamaannya CD (Compact Disc) dgn CD Wanita?
Persamaannya adalah kalau kedua2nya dibuka ada lobang ditengahnya

Apa bedanya Kahar Muzakar dengan Zakar Mukasar?
Kahar Muzakar pemberontak, kalau Zakar Mukasar pasti gatal

Baca lebih utuh ......

Bukan Emansipasi wanita

Bukan Emansipasi wanita

Ibu-ibu di tempat arisan sedang asyik ngobrol, mereka sedang memperdebatkan kodrat atau emansipasi wanita

Bu Maia : "Aku sih setuju aja loh kalau kalau kodrat wanita itu dibawah laki-laki, soalnya kan mereka yang memberi kita nafkah"

Bu Ahmad : "Iya juga bu, tapi kan sekarang udah jaman emansipasi, jadi wanita nggak harus selalu di bawah, ada juga loh wanita yang diatas pria"

Bu Maia : "Walah Bu... itu sih bukan kodrat, tapi variasi "

Bu Ahmad: ???

Baca lebih utuh ......

cara mencari istri sempurna

Cara mencari istri sempurna

Buat teman-teman yang sedang mencari istri, ini ada beberapa rahasia istri sempurna. Apakah pacar atau istri anda merupakan istri yang sempurna?

Ciri-ciri Istri Sempurna :

1. Cantik, pintar bersolek, pintar memasak dan pintar mengurus rumah.

2. Periang, enerjik, dapat membuat suami tertawa dan menghibur di saat susah.

3. Pengertian, saleh, jujur taat beribadah dan dapat dipercaya.

4. Dapat memahami dan memuaskan suami lahir bathin.

5. Dan yang paling sempurna adalah, keempat istri-istri tersebut di atas tidak saling mengenal satu sama lainnya ;)

Baca lebih utuh ......

Nonton sirkus

Nonton Sirkus

Seorang penjinak singa yang gagah perkasa muncul dengan seekor singa yang besar. Pengunjung menyaksikannya dengan berdebar-debar. Ia bisa memerintahkan singa itu melakukan segala sesuatu. Yang ajaib ialah bahwa ia berani memukul kepala si hewan dengan martil kecil, sebagai isyarat perintah. Dan si singa tidak marah, sudah jinak barangkali. Benar-benar patuh: berdiri, menari, atau bahkan juga mencium pantat si penjinak.

Di adegan terakhir si penjinak sirkus tambah nekad. Ia memukul kepala singa dengan martil lagi dan si singa itu membuka rahangnya lebar-lebar. Puncaknya adalah ketika si penjinak singa membuka celananya lantas kemaluannya dimasukkan ke mulut binatang itu.

Penjinak memukul kepalanya sekali lagi. Apa yang terjadi? Si raja hutan lantas membuka moncongnya kembali, tapi lihatlah, hai, penonton: zakar si penjinak itu masih tetap utuh, sehat, dan segar.

Penontonpun bertepuk sorak, gembira tidak henti-hentinya, sampai Kris Biantoro, MC pertunjukan sirkus itu, muncul ke panggung dan berkata: "Bukan main! Hebat sekali! Saya tantang, para hadirin, siapa di antara para hadirin yang berani melakukan adegan terakhir itu sekarang juga? Siapa yang berani, kami beri tiket pesawat gratis dari Jakarta ke Las Vegas pulang-pergi.

Penonton senyap beberapa menit. Tiba-tiba terdengar suara dari hadirin. Yang muncul Otong. Ia naik pentas dan berkata lantang: "Saya berani melakukannya! Tapi dengan syarat!".

Kris Biantoro kaget: "Benar nih? Apa syaratnya?"

Otong: "Syaratnya: kepala saya ndak usah dipukul martil setiap kali, dan singanya disingkirkan dulu."

Baca lebih utuh ......

Bayar utang dapet bonus

Bayar utang dapet bonus

KONON (awas, bacanya jangan dibalik!) tersebutlah dua sahabat karib yang satu namanya Otong, satunya lagi Otang. Mereka berdua bekerja di instansi yang sama, ruangan sama, kedudukan sama, punya hobby-pun sama, sampai-sampai kalau ada kesempatan manipulasi & korupsi-pun sama-sama.

KONON (ingat jangan dibalik lagi!) mereka sudah sama-sama married, Otong punya bini jelek, pesek, item, gendut kayak Atun. Sedangkan Otang punya bini wow kereeen, bodynya mbadan pas kayak gitar Espanol, wajah mirip bintang sinetron Tamara Beliwizky, pokoknya asyik punya cing!

Si Otong ini rupanya ngiri sama Otang, pingin juga nyicipi bininya Otang. Otong pikir toh namanya sahabat karib, punya banyak kesamaan selera antara dia dengan Otang. Dalam hal ini terang aja Otang nggak mau disamakan seleranya kalau urusan bini.

Otong mikir gimana caranya ya....?, nggak usah "nggituin" juga nggak apa-apa asal bisa ngeliat barang terlarang yang nempel di bodynya Tamara Beliwizky yang aduhai itu.

Akhirnya dia punya akal! Ia pura-pura pinjam uang ke Otang sebanyak Lima Juta rupiah kontan bo'. Karena nggak tahu ada urusan apa Otong minjem uang, si Otang pun minjemin juga tuh duit ke Otong.

Esok paginya ketika Otang udah pergi ke kantor, diam-diam Otong dateng ke rumah Otang, jelas mau nemuin si Tamara! Tamara heran, koq tumben-tumbennya pagi-pagi main, bukannya berangkat kerja.

Otong mulai berbasa-basi, ngobrol ngalor-ngidul sampai akhirnya pada tujuannya pingin ngelihat segala anunya Tamara. Tentu saja Tamara nggak mau, dikirain ia seorang istri apaan. Saking nggak sabarnya, Otong ngeluarin uang Lima Juta yang ia pinjam dari Otang.

Otong : Saya cuma pingin lihat buah dada kamu, saya nggak akan macam-macam sama kamu...bener suwer! Saya kasih tiga juta nih.

Melihat uang tiga juta kontan, Tamara luluh juga, diplorotinnya baju bagian atasnya. "Cleguk" Otong menelan ludahnya. Ia belum puas masih ingin melihat bagian bawahnya lagi.

Otong : Nih saya kasih lagi satu juta, saya ingin lihat agak ke bawah sampai puser"

Tamara plorotin lagi bajunya sampai pusernya kelihatan, lagi-lagi kerongkongan Otong bunyi "cleguk".

Ia sodorkan lagi uang satu juta untuk melihat yang agak bawah (aaaaahhh tegang!).

Kerongkongan Otong berirama "cleguk-cleguk, glek-glek" ludah seember ditelannya.

Dalam hati Otong "akhirnya uang lima juta impas gua kembaliin ke Otang plus bonus ngeliat Tamara bugil".

Otong puas, tak peduli ia berangkat kekantornya udah telat. Ditemuinya si Otang, dia bilang kalau dia terlambat masuk kantor karena mampir dulu ke rumahnya ngembaliin uang lima juta yang ia pinjam kemarin. Otang nggak habis pikir, sepulang dari kantor ia temui istrinya.

Otang : "Tadi pagi Otong kesini ya?"

Tamara : "Iya mas, dia orangnya baik sekali ya mas, dia tadi ngasih hadiah ke aku uang sebanyak lima juta"

Otang : "Palalu bau menyan.... wong itu uang saya koq"

Tamara : "Hah........?????????????"

Baca lebih utuh ......

Tragedi di bioskop

Tragedi di Bioskop

Di Gedung Bioskop seorang cewek berbisik kepada pacarnya: "mas, disebelahku ada yang lagi onani.

Jawab si cowok : udah biarin aja.......gak usah diliatin ntar dia malu...

Sang cewek bicara lagi : ”tapi mas......????

Jawab si cowok : berisik amat sich.., cuekin aja knapa...!!!!!!!!

Kata si cewek : Gimana bisa cuek !!!! onaninya pakai tanganku..!!

Baca lebih utuh ......

Sebuah perjanjian

Sebuah Perjanjian

Di sebuah malam perkawinan, pengantin wanita berkata kepada suami barunya. "Saya ingin memberi penjelasan karena kita akan hidup bersama. Kamu tidak perlu bertanya-tanya lagi untuk selanjutnya," ujar si istri.

Si istri memaparkan, "Sejak saat ini, bila pada suatu malam kamu melihat rambut saya sedang rapi, maka artinya saya sedang tidak menginginkan seks. Bila rambut saya agak kurang rapi, maka kemungkinan saya sedang tidak ingin seks. Namun bila rambut saya sangat berantakan, maka itu berarti saya sedang menginginkan seks."

"Baiklah sayang," jawab suaminya. "Saya juga ingin menjelaskan, bahwa kalau saya pulang di malam hari, biasanya saya habis minum di bar. Kalau saya minum 1 botol, berarti saya tidak ingin seks. Kalau saya minum 2 botol, berarti mungkin saya tidak ingin seks. Sedangkan bila saya minum 3 botol, berarti saya tidak perduli dengan bentuk rambutmu."

Baca lebih utuh ......

Kakek memeriksakan spermanya

Kakek memeriksakan spermanya

Seorang kakek tua berusia 85 tahun pergi mengunjungi dokter kelamin untuk memeriksa kandungan spermanya.

Sang dokter mengambil sebuah toples kecil dan berkata, "Bawa toples kecil ini pulang, dan bawa kembali esok hari dengan contoh sperma Anda didalamnya."

Keesokannya kakek tua tersebut datang kembali ke klinik dan memberikan toples kecil itu kepada sang dokter.
Akan tetapi toples kecil itu masih kosong seperti kemarin, bersih dan tidak ada sedikit sperma pun didalamnya.

Sang dokter bertanya mengapa toples itu masih kosong, dan sang kakek tua menjawab;

"Begini dok, saya sudah coba dengan tangan kanan saya, tapi tidak bisa. Saya coba dengan tangan kiri saya, tetap tidak bisa."
"Lalu saya minta bantuan isteri saya. Ia gunakan tangan kanannya, tidak bisa. Ia gunakan tangan kirinya, tetap tidak bisa."
"Istri saya mencoba dengan mulut, tapi masih tidak bisa juga.

Kami akhirnya memanggil Arlin gadis tetangga sebelah. Ia mencoba dengan tangan kanan, tapi tidak bisa. Ia mencoba dengan tangan kiri, tetap tidak bisa.
Ia mencoba dengan kedua tangannya, masih tidak bisa juga. Dicoba diapit dengan ketiak Arlin masih tidak bisa juga.
Bahkan Arlin sudah mencoba dengan menjepit diantara kedua pahanya, tetapi tidak bisa juga." Ungkap kakek tua.

"Bapak sampai minta bantuan gadis tetangga sebelah???" Tanya sang dokter sambil takjub.
"Iya, dan sampai sekarang saya, istri saya dan Arlin tetap tidak bisa membuka tutup toples ini." Jelas kakek tua.

Baca lebih utuh ......

Homor Indonesia

Dokter Mesum

Seorang gadis pergi ke dokter karena sakit kepala ringan. Begitu masuk ke ruang praktek dokter, si dokter meminta untuk membuka pakaiannya.

DOKTER : “Ya, buka baju anda.”
SI GADIS : “Dokter saya itu sakit kepala masa harus buka baju sih!”
DOKTER : “Mau sembuh nggak? Pokoknya buka bajunya.”

Setelah si gadis itu membuka bajunya dengan terpaksa, dokter lalu menyuruh untuk membuka celananya. Terang saja si gadis ini bingung.

SI GADIS : “Dokter saya sakit kepala kenapa harus buka baju, buka BH, dan buka celana?”
DOKTER : “Mau diperiksa nggak!! buka semuanya!!”

Dengan terpaksa si pasien menuruti perintah dokter.Setelah tak sehelai benang pun menempel pada tubuhnya si dokter menyuruh pasien itu masuk ke dalam ruangan khusus.

Si gadis ini sempat ragu-ragu dan takut. Tapi akhirnya mengikuti saran dokter. Begitu masuk ke dalam ruangan ternyata di dalam ruangan sudah banyak pasien yang sudah telanjang bulat.

SI GADIS : “Saya sakit kepala kok di suruh telanjang. Kamu sakit apa kok disuruh telanjang juga?”

PASIEN 1 : “Saya sakit batuk.”

PASIEN 2 : “Saya pilek.”

Di dalam mereka mempertanyakan cara dokter memeriksa. Tengah ribut begitu ada salah seorang yang juga telanjang nyeletuk.

PASIEN 3 : “Kalian masih mending datang untuk berobat. Saya ini ke sini untuk nganter surat saja suruh telanjang!!”

pasien 1,2,si gadis : “??????”

Baca lebih utuh ......

Kamis, 08 Januari 2009

Homor Indonesia

Lomba Sex

Suatu malam disebuah lokalisasi berkelas internasional diadakan lomba sex dengan kategori waktu terlama. Pesertanya antara lain berasal dari Amerika, Perancis, Arab, dan Indonesia. Peserta pertama dari Amerika, keluar kamar dalam waktu 7 jam. Peserta kedua dari prancis, keluar dalam waktu 7 jam 5 menit. Peserta ketiga dari Arab dengan bangganya naik panggung dan berhasil mencetak rekor 8 jam. Tibalah waktunya peserta dari Indonesia tampil, rupanya peserta dari Indonesia itu buta, dengan rasa cemas ia masuk ke kamar. 5 jam, 7 jam, 8 jam tak juga keluar.

Tepat 9 jam 1 menit ia baru keluar dan para hadirin tercengang heran dengan penuh rasa bertanya-tanya. Dewan juri akhirnya memutuskan Indonesia sebagai pemenangnya. Setelah penyerahan piala, tiba-tiba ada wartawan bertanya.

Baca lebih utuh ......